Bradley Beal Diperdagangkan Ke Phoenix Suns

BeritaBola888 Beberapa hari sebelum NBA Draft 2023, Washington Wizards telah mencapai kesepakatan untuk mengirim guard superstar mereka Bradley Beal ke tim lain.

Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, organisasi tersebut telah menyetujui kesepakatan untuk menukar Beal ke Phoenix Suns.

Sebagai imbalannya, Wizards akan mendapatkan Chris Paul, Landry Shamet, beberapa pilihan putaran kedua, dan pertukaran beberapa pilihan, Shams Charania dari catatan The Athletic.

Kesepakatan itu akan memakan waktu untuk diselesaikan sepenuhnya karena Washington akan diizinkan untuk mengajukan penawaran dari tim lain yang akan memungkinkan Chris Paul bermain sebagai pesaing, tambah Wojnarowski. Los Angeles Clippers siap mengejar point guard veteran itu, tulis Chris Haynes dari Bleacher Report.

Beam menandatangani kontrak lima tahun senilai $251 juta musim panas lalu. Kontrak Beal juga menampilkan penendang perdagangan 15%, yang akan dibayarkan kepada pemain selain gaji reguler, selain klausul tanpa perdagangan yang langka yang memberi tim Beal hak eksklusif untuk memilih tujuan berikutnya.

Beal rata-rata mencetak 23,2 poin, 3,9 rebound, dan 5,4 assist per game dengan 50,4% tembakan terbaik dalam karirnya musim lalu.

Penjaga bintang sekarang akan membentuk tiga besar yang tangguh bersama Kevin Durant dan Devin Booker.

Leave a Reply