Bintang Chelsea Christian Pulisic Sebagai Langkah Prioritas

BeritaBola888 Lyon telah mengidentifikasi pemain sayap Chelsea Christian Pulisic sebagai prioritas utama musim panas ini, menurut L’Equipe.

Pembicaraan dilaporkan telah diadakan antara tim Ligue 1 dan perwakilan pemain berusia 24 tahun itu, dengan Les Gones berharap memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya di depan sejumlah tim di Eropa.

Sebagian besar minat padanya datang dari Serie A di mana Napoli, AC Milan, dan Juventus semuanya ingin menambahkan bintang USMNT ke skuad mereka. Namun, Lyon memposisikan diri di depan antrean untuk kesepakatan di mana The Blues dilaporkan sedang mencari tawaran sebesar €20 juta.

Pulisic berjuang untuk memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di Stamford Bridge musim lalu, memulai hanya delapan kali dengan satu gol di Liga Premier. Dia tetap dalam kondisi solid untuk skuad AS, setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 semifinal Liga Bangsa-Bangsa USMNT atas Meksiko dalam perjalanan menuju kemenangan gelar 2-0 atas Kanada baru-baru ini.

Klub Prancis itu dimiliki oleh pengusaha Amerika John Textor, yang juga memiliki saham mayoritas di klub Liga Premier Crystal Palace dan Botafogo dari Brasil.

Leave a Reply