Beppe Bergomi Memberikan Pandangannya Tentang Kesesuain Sergio

BeritaBola888 Inter-Porto akan seperti reuni keluarga bagi kedua pelatih karena Simone Inzaghi dan Sergio Conceição telah menjadi rekan satu tim di Lazio,

memenangkan Scudetto di musim 1999/00.

Conceição juga pernah bermain untuk Inter, tampil dalam 65 pertandingan secara keseluruhan dan mencetak dua gol dari tahun 2001 hingga 2003 dan siapa tahu,

mungkin suatu hari nanti dia bisa menjadi pelatih Nerazzurri.

Legenda Inter Giuseppe Bergomi tidak mengesampingkan skenario ini dalam sebuah wawancara yang dia berikan kepada SempreInter baru-baru ini.

“Sergio Conceição adalah pelatih dengan karakter,” kata Bergomi.

“Dan para pelatih ini selalu bekerja dengan baik di Inter. Tapi saya akan berhenti di sini karena Inzaghi telah melakukan pekerjaan luar biasa yang tidak boleh diragukan hari ini”.

Bergomi juga berbicara tentang permainan dan dia memberikan sudut pandang yang menarik tentang Porto.

“Ini yang paling sulit dari semua undian. Saya akan menjelaskan:

melihatnya Anda akan berkata ‘tahun lalu kami bermain setara dengan Liverpool, kami memainkan dua pertandingan hebat, tahun ini kami bisa melakukannya’.

Ini benar, tapi hati-hati”.

“Porto memiliki Mehdi Taremi yang merupakan pemain yang menciptakan peluang terbanyak dari semua pemain di Liga Champions…”

“Ada pemain cepat seperti Evanilson dan Galeno. Otavio dan Eustaquio terjebak dengan baik,

pertahanan yang tinggi. Mereka juga memiliki titik kelemahan, mereka sempit di lapangan sehingga Inter dapat melukai mereka dengan pemain kelima”.

Porto memiliki rekor bagus melawan klub Italia dan menyingkirkan Juventus dari kompetisi tersebut beberapa musim lalu dan musim lalu,

mereka berhasil mengalahkan Milan di babak grup. Mereka juga mengalahkan Roma pada 2019, membuat tiga gol melewati mereka di Portugal.

Leave a Reply