Bellingham Bawa Real Madrid ke Puncak Liga Spanyol

Bellingham Bawa Real Madrid ke Puncak Liga Spanyol
Bellingham Bawa Real Madrid ke Puncak Liga Spanyol

BeritaBola888 Jude Bellingham, memperlihatkan kualitasnya saat membantu Los Blancos meraih tiga poin di markas Almeria pada jornada kedua La Liga Spanyol, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB. Brace dan assist jadi kontribusi besar Bellingham saat Real Madrid menang dengan skor 3-1.

Bertandang ke Estadio de los Juegos Mediterraneos, Real Madrid lebih dulu tertinggal lewat gol cepat Sergio Arribas pada saat laga baru berjalan tiga menit. Namun, Real Madrid mampu bangkit dari ketinggalan.

Jude Bellingham mencetak gol pertama pada menit ke-19. Gol ini membuat kedudukan menjadi imbang dan bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Pada babak kedua, Jude Bellingham kembali mencetak gol. Tepatnya pada menit ke-60, Jude Bellingham memaksimalkan umpan dari Toni Kroos untuk membawa Los Blancos berbalik unggul 2-1.

Pada akhirnya, pemain asal Inggris ini kembali berkontribusi lewat sebuah assist untuk gol yang dicetak Vinicius Junior pada menit ke-73. Gol itu menjadi yang terakhir tercipta dalam laga itu dan Real Madrid pulang dengan tiga poin dari markas Almeria.

Leave a Reply