Bek Asing Dari Spanyol Milik Persib Bandung

BeritaBola888 – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengungkapkan alasan mendatangkan bek asing asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin, sebagai kekuatan baru untuk mengarungi BRI Liga 1 2023/2024 yang akan begulir mulai Juli 2023.

Menurut Luis Milla, keputusan mendatangkan Rodriguez diambil agar lini pertahanan Persib Bandung di Liga 1 nanti lebih aman dan lebih rapat lagi dalam membendung serangan lawan.

“Kami memang butuh dan ingin membenahi posisi lini pertahanan. Alberto Rodriguez sebelumnya bermain di kompetisi kasta kedua di Spanyol dan dia bermain dengan profesional sepenuhnya,” ujar Luis Milla setelah memimpin sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig), Minggu (11/6/2023).

Luis Milla mengakui, Alberto Rodriguez yang mencetak 3 gol dalam 33 pertandingan bersama klub sebelumnya, merupakan bek yang sangat bagus.

“Dia juga seorang bek tengah yang tinggi dan memiliki kecepatan. Kami memiliki masalah karena terlalu banyak kebobolan dari serangan balik. Saya paham bahwa dia bisa memperbaiki posisi tersebut,” cetus pelatih Persib Bandung itu.

Leave a Reply