Bayern Munich Mengontrak Joao Cancelo Dari Man City

BeritaBola888 –  Bayern Munich telah mengontrak bek sayap Manchester City Joao Cancelo dengan status pinjaman dengan opsi untuk menjadikan transfer permanen musim panas ini seharga € 70 juta.

ESPN melaporkan pada hari Senin bahwa Cancelo ingin meninggalkan juara Liga Premier City setelah semakin frustrasi dengan kurangnya waktu bermainnya.

Pemain berusia 28 tahun itu adalah pemain reguler di tim Pep Guardiola pada awal musim tetapi hanya menjadi starter lima dari 14 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Penurunan performa juga membuatnya kehilangan tempatnya untuk Portugal selama Piala Dunia di Qatar. Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Guardiola terbuka untuk membiarkan Cancelo pergi setelah terkesan dengan kemunculan Rico Lewis dan dengan penampilan Nathan Ake di bek kiri.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa City tidak mungkin mencoba untuk menggantikan Cancelo, dengan Guardiola merasa dia memiliki cukup perlindungan di bek sayap dan bek tengah untuk bertahan tanpa dia selama paruh kedua musim ini. City tetap dalam perburuan trofi di Premier League, Liga Champions, dan Piala FA.

Cancelo tiba di Etihad Stadium dari Juventus pada 2019 dan menjadi kunci kemenangan gelar Premier League pada 2021 dan 2022. Musim lalu, ia membuat 52 penampilan di semua kompetisi dan tampil dalam 36 dari 38 pertandingan liga City.

Leave a Reply