Barcelona Merencanakan Sejumlah Levers

BeritaBola888Pemimpin LaLiga FC Barcelona saat ini sedang menyusun strategi untuk membuat proposal kontrak yang menarik bagi pemain internasional Argentina berusia 35 tahun dan pemenang Piala Dunia Lionel Messi, yang kontraknya saat ini dengan pengejar gelar Ligue 1 PSG akan berakhir pada bulan Juni, menurut Le Parisien.

Raksasa Catalan harus menarik sejumlah tuas keuangan musim panas lalu untuk mematuhi peraturan batas gaji LaLiga. Outlet Perancis memperkirakan bahwa Barcelona sekitar € 200m di merah menjelang musim panas ini untuk mematuhi aturan yang sama untuk musim depan, akibatnya mereka saat ini tidak dapat mendaftarkan kontrak baru gelandang Gavi.

Terlepas dari sejumlah pengorbanan finansial yang dilakukan Barcelona, termasuk penjualan pemain, pemutusan kontrak, dan pengurangan gaji pemain, LaLiga menganggap manajemen keuangan klub Katalan itu tetap buruk dan tidak dapat diterima.

Oleh karena itu Joan Laporta dan tim manajemennya harus terus menghemat uang sebelum mempertimbangkan peluang Messi. Mereka pasti akan melalui rencana PHK untuk banyak karyawan non-olahraga, upaya lebih lanjut untuk mengurangi tagihan gaji olahraga, dan penjualan pemain seperti Ansu Fati, Clément Lenglet, Ferran Torres dan Éric Garcia. Jika ada tawaran menarik, pemain dengan gaji tinggi tidak akan dipertahankan.

Leave a Reply