Barcelona Memimpin Tipis Di Leg Pertama

BeritaBola888Barcelona akan memimpin tipis ke leg kedua semifinal Copa del Rey mereka melawan Real Madrid setelah penampilan pertahanan yang penuh semangat memastikan kemenangan 1-0 di Santiago Bernabeu.

Sisi Carlo Ancelotti mendominasi tahap awal, dan menempatkan Barcelona di bawah tekanan di setiap kesempatan yang tersedia. Karim Benzema menguasai bola di awal pertandingan untuk tuan rumah, tetapi dia dinyatakan offside oleh ofisial.

Xavi Hernandez tampak marah di pinggir lapangan dengan start timnya, tetapi dia akan senang setelah 26 menit ketika mereka secara mengejutkan memimpin.

Sebuah kesalahan dari Eduardo Camavinga memungkinkan Barcelona untuk mematahkan, dan meskipun tembakan awal Franck Kessie diselamatkan oleh Thibaut Courtois, bola memantul dari Eder Militao dan masuk ke gawang. Gol tersebut awalnya dianggap offside, tetapi VAR mengizinkannya setelah tayangan ulang menunjukkan bahwa Kessie berada dalam posisi onside saat melakukan build-up.

Babak kedua hampir sama dengan babak pertama, dengan Real Madrid mendominasi permainan. Namun, penyelesaian luar biasa Barcelona membatasi mereka pada peluang yang sangat kecil, dengan tendangan jarak jauh dari Rodrygo bisa dibilang menjadi peluang terbaik mereka.

Leave a Reply