Austin Reaves Mungkin Bermain Untuk Jerman

BeritaBola888 Guard Los Angeles Lakers Austin Reaves telah menarik perhatian publik dengan penampilannya yang luar biasa baru-baru ini. Penggemar bola basket Eropa mungkin menyaksikannya bermain di Piala Dunia FIBA ​​2023 karena hubungan keluarganya.

Reaves telah mencetak rata-rata 17,7 poin, 3 rebound, dan 5,3 assist di bulan Maret sejauh ini. Menurut outlet berita olahraga Jerman SPOX, penjaga tersebut memperoleh paspor Jerman tahun lalu dan bisa menjadi pemain naturalisasi di tim nasional Jerman, tempat yang sebelumnya diambil oleh Nick Weiler-Babb.

“Saya sangat tertarik. Saya sudah berbicara dengan Dennis Schroder tentang itu. Setahun yang lalu, saya berbicara panjang lebar dengan pelatih tim nasional Gordon Herbert. Saya benar-benar menyukainya,” kata Reaves kepada Bild pada Februari.

Nenek Reaves berasal dari Jerman, yang membuatnya menjadi warga negara Jerman. Kakaknya Spencer, yang juga berkewarganegaraan Jerman, saat ini bermain untuk Brose Bamberg di Jerman.

Reaves belum terdaftar sebagai warga negara Jerman dalam sistem FIBA, yang saat ini tidak mengizinkannya bermain untuk Jerman. Dengan 5 bulan tersisa hingga kompetisi, kemungkinan prosedur akan selesai jika ada kepentingan bersama dari kedua belah pihak.

Leave a Reply