ASVEL Untuk Meningkatkan Anggaran Mereka

BeritaBola888 Setelah minggu yang sibuk di Villeurbanne, presiden LDCL ASVEL Tony Parker berbicara kepada outlet media Prancis Le Progres, di mana dia membahas masa depan keuangan dan olahraga klubnya.

Awal pekan ini, ASVEL terpengaruh oleh penarikan sponsor utama mereka — Smart Good Things — dan sanksi ekonomi dan olahraga yang diberlakukan oleh LNB Pro A.

Menyusul gangguan di luar pengadilan, Parker meyakinkan bahwa dia akan tetap sebagai presiden dan pemegang saham mayoritas dan akan mengumpulkan dana dengan pemegang saham saat ini untuk meningkatkan keterlibatan mereka.

“Saya akan tetap dengan saham mayoritas saya,” dia menekankan. “Selain itu, kami akan mengumpulkan dana dengan pemegang saham saya saat ini dan meningkatkan partisipasi kami. Selain itu, saya telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan mitra baru kami, yang tidak dapat saya sebutkan sekarang. Ini adalah kontrak terbesar yang kami miliki pernah ada di ASVEL sejak saya menjadi presiden.

“Tidak akan ada lagi Smart Good Things musim depan,” tegasnya juga. “Partner baru ini akan menggantikan Smart Good Things dan akan menjadi sponsor utama klub pria dan wanita.

“Kami juga akan meningkatkan anggaran musim depan. Kami jauh dari itu beberapa minggu lalu, tetapi saya memiliki sumber daya. Saya mengamati pasar, membuat beberapa janji, dan bertemu Marc Lasry, yang baru saja menjual sahamnya di Milwaukee Bucks .”

Parker, juara NBA empat kali, juga menyentuh prospek paling cemerlang ASVEL, Zaccharie Risacher, yang akan menjadi salah satu pusat perhatian di Villeurbanne musim depan.

Parker ingin membangun tim di sekelilingnya setelah kepergian Victor Wembanyama.

“Musim depan, yang terpenting adalah Zaccharie Risacher,” Parker menggarisbawahi. “Dia akan menjadi jantung dari strategi kami. Kami akan membangun tim di sekelilingnya, Nando De Colo, dan Joffrey Lauvergne. Zaccharie harus meledak. Dia adalah pilihan Top 3 yang diproyeksikan di NBA Draft 2024. Mengapa dia tidak menjadi nomor 1? Dia memiliki semua bakat di dunia dan kami benar-benar akan mendorongnya.

Leave a Reply