Al Hilal Akan Mengajukan Penawaran Marco Verratti Dalam 24 Jam Berikutnya

Al Hilal Akan Mengajukan Penawaran Marco Verratti Dalam 24 Jam Berikutnya
Al Hilal Akan Mengajukan Penawaran Marco Verratti Dalam 24 Jam Berikutnya

BeritaBola888  Klub divisi 1 Saudi Al-Hilal berharap untuk akhir pekan ini menyelesaikan transfer ganda yang sangat besar dengan merekrut dua pemain dari PSG: Neymar dan gelandang internasional Italia Marco Verratti.

Verratti, yang dicegah oleh klub untuk bermain beberapa menit terakhir di Parc des Princes pada Sabtu malam saat bermain imbang 0-0 dengan FC Lorient, meskipun secara khusus meminta, setelah ia dikeluarkan dari skuad tim pertama, tampaknya siap untuk menyimpulkan pindah ke Al-Hilal dalam beberapa hari mendatang.

Sang pemain telah memiliki perjanjian kontrak sementara untuk pindah ke klub Saudi selama beberapa bulan, atas prakarsa Rafaela Pimenta, agennya, yang dengan gencar mendorong untuk pindah.

Seperti dilansir TF1, Sports Zone dan dikonfirmasi oleh sumber yang dihubungi Get French Football News, Al-Hilal diperkirakan akan mengajukan penawaran resmi ketiga kepada PSG untuk pemain tersebut dalam beberapa jam mendatang. Dua tawaran pertama mereka, terletak di sekitar €30 juta dan kemudian di bawah €40 juta, ditolak begitu saja oleh Les Parisiens, yang selalu menyatakan bahwa nilai pasar Verratti berada di €80 juta.
Al-Hilal berharap tawaran €50 juta plus beberapa insentif akan cukup untuk membuat PSG menerima proposal mereka. Kecuali putaran balik menit terakhir dari Verratti dan / atau keluarganya, kesepakatan itu tampaknya akan selesai dalam beberapa hari mendatang.

Leave a Reply