Al Ettifaq Tertarik Login Georginio Wijnaldum Dari PSG

Al Ettifaq Tertarik Login Georginio Wijnaldum Dari PSG
Al Ettifaq Tertarik Login Georginio Wijnaldum Dari PSG

BeritaBola888 –  Menurut Fabrizio Romano, klub Arab Saudi Al-Ettifaq tertarik mendatangkan Georgino Wijnaldum (32) dari Paris Saint-Germain.

PSG telah menjelaskan kepada Wijnaldum bahwa dia bukan bagian dari rencana klub dan pemain internasional Belanda itu telah berlatih jauh dari skuad tim utama sejak awal pramusim.

Steven Gerrard telah menunjuk mantan pemain Liverpool itu sebagai target utamanya. Jika Wijnaldum pindah dari Paris ke Arab Saudi, ia akan bergabung dengan mantan rekan setimnya dan kapten Jordan Henderson yang pindah dari Liverpool pada awal jendela musim panas. Mantan striker Lyon Moussa Dembele juga telah pindah ke klub yang dikelola Steven Gerrard musim panas ini.PSG siap memberikan lampu hijau untuk potensi kepindahan tersebut tetapi keputusan akhir ada di tangan mantan gelandang Newcastle itu. Wijnaldum menghabiskan musim lalu jauh dari Parc des Princes dengan status pinjaman di Roma. Pemain berusia 32 tahun itu mencatatkan 23 penampilan selama berada di ibu kota Italia di bawah manajemen José Mourinho. Masih ada dua minggu tersisa di jendela transfer Arab Saudi sehingga masih banyak waktu untuk menyelesaikan kesepakatan.

Leave a Reply