Akan Tetap Terhadap Penalti Folarin Balogun

BeritaBola888 – Menyusul hasil imbang 0-0 Stade de Reims melawan OGC Nice, manajer Will Still mendukung Folarin Balogun (21), yang gagal mengeksekusi penalti yang menentukan di babak kedua.

Balogun, yang dipinjamkan ke Reims dari Arsenal, mengalami musim terobosan di Ligue 1, dan saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Frenc dengan 15 gol, satu lebih banyak dari Jonathan David dan Alexandre Lacazette, dan dua lagi penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappé. Namun, ia tidak menambah jumlah golnya saat melawan Les Aiglons dan menyia-nyiakan peluang terbaik Reims. Setelah memenangkan penalti dengan melakukan pelanggaran dari Jean-Clair Todibo, dia melanjutkan untuk melakukan penalti lemah di Kasper Schmeichel, yang melakukan penyelamatan yang nyaman.

Menanggapi Get French Football News ‘Luke Entwistle pasca-pertandingan, manajer Still, yang tetap tak terkalahkan sejak mengambil pemerintahan di Reims, mengatakan bahwa Balogun kecewa, tetapi penalti yang hilang adalah “bagian dari sepak bola.”

“[Balogun] sangat kecewa. Sangat, sangat kecewa, tapi itu terjadi, dan saya mengatakan itu padanya di akhir pertandingan. Ini bukan akhir dari dunia. Para pemain terbaik di dunia, baik itu Zinédine Zidane atau Thierry Henry pernah gagal mengeksekusi penalti. Itu bagian dari sepak bola,” kata Still.

Leave a Reply