AC MILAN Melepas DIVOCK ORIGI Di Tengah Minatnya BURNLEY

AC MILAN Melepas DIVOCK ORIGI Di Tengah Minatnya BURNLEY
AC MILAN Melepas DIVOCK ORIGI Di Tengah Minatnya BURNLEY

BeritaBola888 –  Penyerang internasional Belgia Divock Origi (28) telah ditolak oleh AC Milan, menurut laporan Senin ini dari Foot Mercato, dengan Burnley dilaporkan sedang berlomba untuk mengontraknya.

Mantan pahlawan kultus Liverpool FC ini tidak pernah terbukti berharga bagi Rossoneri, yang memberinya status bebas transfer ketika kontraknya berakhir dengan The Reds satu tahun lalu. Origi hanya berhasil mencetak dua gol dan mencatatkan satu assist dalam 36 pertandingan bersama tim asuhan Stefano Pioli. Sekarang, tim Serie A ingin dia keluar. Outlet tersebut memahami bahwa mantan produk pemuda Lille itu berlatih jauh dari skuad senior Milan.

AC Milan memulai dengan baik di Serie A, memenangkan dua pertandingan liga pertama mereka, melawan Bologna (2-0) dan Torino (4-1). Kini, tujuan klub adalah melepas pemain yang tidak diandalkan Pioli, termasuk Origi, sebelum jendela transfer musim panas berakhir pada 1 September. Foot Mercato menambahkan bahwa tim Serie A Udinese, Bologna dan Torino telah menunjukkan minat. Tim yang berbasis di Turin dilaporkan memimpin dan berharap bisa berjabat tangan dengan AC Milan mengenai peminjaman Origi. Namun, klub Liga Premier Burnley dikatakan masih dalam perburuan untuk merekrut pemain Belgia itu.

Leave a Reply