Abakar Sylla Target Club Bruges Monaco

BeritaBola888 – Dalam pencarian pengganti Benoît Badiashile (21), AS Monaco telah mengidentifikasi bek tengah Club Bruges Abakar Sylla (20) sebagai kandidat yang mungkin, menurut L’Équipe.

Badiashile meninggalkan klub Kerajaan dengan harga di bawah € 40 juta di awal jendela, bergabung dengan tim Liga Premier Chelsea. Pemain internasional Prancis sejak itu membuat start pertamanya untuk klub, selama kemenangan akhir pekan lalu di kandang melawan Crystal Palace.

Kepergiannya meninggalkan Monaco di pasar untuk bek tengah. Klub saat ini memiliki pemain pinjaman Chelsea Malang Sarr di barisan mereka, tetapi dia gagal tampil mengesankan saat dipanggil musim ini. Dengan absennya Badiashile, Guillermo Maripán tampil mengesankan, meskipun ia adalah pemain kaki kanan, dan oleh karena itu belum tentu cocok jika Monaco memutuskan untuk pindah ke tiga bek.

Pencarian Monaco telah membawa mereka ke Sylla, menurut L’Équipe. Pemain internasional Pantai Gading berkaki kiri saat ini bermain sepak bola klubnya untuk Club Bruges di Belgia, mantan klub manajer Monaco saat ini Philippe Clement. Namun, Sylla tidak berada di tim utama saat Clement berada di klub.

Leave a Reply