3 Penyerang Muda Yang Masuk Dalam Wishlist Arsenal

BeritaBola888 – Sementara Arsenal mungkin pada akhirnya melewatkan kembalinya Liga Champions musim lalu. The Gunners kembali beraksi pada Boxing Day di tengah tambalan ungu yang luar biasa.

Hanya terus mendapatkan serangkaian pujian dari seluruh Eropa sejak pembukaan musim 2022/23. Pasukan Mikel Arteta sekarang menemukan diri mereka berada di jantung perebutan gelar Liga Premier yang mengejutkan.

Memegang penyangga lima poin atas juara bertahan Manchester City. Arsenal juga hanya menderita satu kekalahan di papan atas musim ini.

Namun, mendapat pukulan nyata ketika jimat penyerang Gabriel Jesus mengalami cedera lutut jangka panjang saat bertugas di Piala Dunia bersama Brasil, Arteta dilaporkan tertarik untuk terjun ke bursa transfer Januari.

Menjelang apa yang bisa menjadi bulan krusial dalam perburuan gelar Liga Premier Arsenal. Kami telah melihat beberapa bintang yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke London utara.

Mykhaylo Mudryk – Shakhtar Donetsk

Meskipun Shakhtar Donetsk mungkin gagal memesan tiket babak sistem gugur Liga Champions mereka tahun ini. Mykhaylo Mudryk dengan cepat menjadi salah satu talenta terbaik di Eropa.

Meraih tiga gol Liga Champions musim ini dan melanjutkan apa yang telah menjadi kampanye nyata. Bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 21 tahun ini memiliki sejumlah pengagum Liga Premier menjelang jendela transfer Januari.

Sementara pemain internasional Ukraina dengan delapan caps mungkin telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea selama beberapa minggu terakhir. The Evening Standard melaporkan bahwa Arsenal telah menjadikan Mudryk sebagai ‘target prioritas’ di Tahun Baru.

Dengan Shakhtar memperjelas bahwa mereka tidak akan menghalangi Mudryk mengejar impian Liga Premiernya jika mereka dapat menyetujui kesepakatan yang dapat diterima. Tampaknya penyerang berbakat itu tertarik untuk pindah ke London utara.

Dengan Football.London melaporkan pada akhir pekan bahwa Mudryk mendorong ke belakang layar untuk menyelesaikan pergantian Januari banyak penggemar di sekitar Emirates akan sangat senang dengan kedatangan pemain berusia 21 tahun pada tahun 2023.

Joao Felix-Atletico Madrid

Sementara Joao Felix mungkin gagal menyeret Portugal melewati kekalahan mengejutkan perempat final mereka di tangan Maroko pada 10 Desember, tampaknya pemain berusia 23 tahun itu adalah bintang yang diminati.

Meskipun mantan ace Benfica mungkin telah tiba di Atletico Madrid pada musim panas 2019 dengan biaya yang mengejutkan di wilayah £ 120 juta, pemain internasional dengan 28 caps gagal membuat banyak pengaruh musim ini.

Gagal mempertahankan tempat reguler di starting XI Diego Simeone. Telah banyak dilaporkan selama dua minggu terakhir bahwa Felix tertarik untuk pindah dari ibukota Spanyol.

Demikian pula, dengan guru transfer Italia Fabrizio Romano menyarankan bahwa mantan juara La Liga akan bersedia untuk menerima kesepakatan potensial, Arsenal adalah salah satu dari beberapa kelas berat Eropa yang bergabung.

Dengan The Daily Mail melaporkan pada akhir pekan bahwa Felix akan ditawarkan ke klub Liga Premier. Diyakini bahwa Arteta adalah pengagum penyerang Atletico dan tertarik untuk pindah.

Namun, menghadapi apa yang bisa menjadi pertarungan kelas berat di bulan Januari. The Mirror menunjukkan bahwa PSG saat ini duduk di posisi terdepan.

Ferran Torres-Barcelona

Sementara Ferran Torres mungkin baru saja meninggalkan Liga Premier 12 bulan lalu. Tampaknya ada kemungkinan mantan bintang Manchester City itu akan kembali ke Inggris.

Dengan The Daily Mail melaporkan bahwa Arteta melihat pemain internasional Spanyol itu sebagai pengganti Yesus pada tahun 2023. The Gunners dapat tergoda untuk memikat Torres ke London utara di Tahun Baru.

Meskipun mantan penyerang Valencia itu baru tiba di Nou Camp Januari lalu dengan nilai transfer £46,3 juta. Torres telah gagal memberikan banyak perhatian di Catalonia.

Seringkali harus bermain pilihan kedua untuk pemecah rekor Polandia Robert Lewandowski. The Sun melaporkan pekan lalu bahwa Barcelona sudah bersedia menguangkan pemain internasional 35 caps selama enam minggu ke depan.

Masih berurusan dengan beberapa masalah keuangan publik. Diyakini bahwa pihak Arteta menyukai peluang mereka untuk menyetujui kesepakatan pemotongan harga pada bulan Januari.

Meskipun laporan The Mail menunjukkan bahwa sejumlah klub Eropa sedang memantau situasi Torres. Bintang Piala Dunia itu terbuka untuk segera kembali ke Liga Premier.

Leave a Reply